Saturday, November 7, 2009

Semua sudah selesai


Kejadian yang telah berlalu biarlah itu berlalu...
Lihatlah hari depan yang penuh dengan harapan dan keindahan yang tak pernah Anda bayangkan....
Jadilah diri Anda sendiri karena saat Anda melihatnya, Anda akan merasakan sendiri bahwa diri Anda itu sangatlah luar biasa...Ciptaan Tuhan yang sempurna...

Usai sudah saya merenung tentang motivasi masuk ke panti...
Saya sadar bahwa walaupun saya di panti, belum tentu tidak ada masalah atau gangguan dari iblis sekalipun...
Iblis itu sangatlah pintar...dia bisa memanfaatkan saya untuk terjatuh walaupun saya dalam kondisi melayani Tuhan sesuai tujuan hidup saya...
Untunglah di panti ada MAMA dan PAPA yang siap menolong anak2nya yang kesulitan dan mengerti pergumulan mereka...
itu yang terkadang membuat saya menjadi malu akan kelakuan saya sendiri, bagaimana motivasi saya yang sudah mulai keliru dan banyak hal lagi yang membuat saya bertambah semangat untuk melayani di dalam Tuhan...
DAn Tuhan pun juga mengerti bahwa saya belum mampu melewati ujian kali ini tetapi Dia mau saya untuk melewatinya dan menang atas segala pencobaan dan masalah yang terjadi....

Di dalam Tuhan, semua yang mustahil menjadi mustahil karena tidak ada yang mustahil bagi Dia!!!!
GBU

No comments:

Post a Comment