Tuesday, July 26, 2011

rebirth

Sebulan sudah gw berhenti menulis.. Ntah karena kesibukan gw..ato karena kehidupan rohani gw melemah ataupun karena gw lupa sama blog ini.. Apapun alasan itu.. Gw mau mmulai lagi untuk menulis dan membagikan berkat2 yg gw alami atopun dari apa yg gw baca ke semua orang..

Setelah kegiatan2,wisuda gw..lalu bekerja, kuliah dan terkakhir acara GKI Summercamp,gw merasa semuanya itu adalah hal2 yg menyenangkan sampai akhirnya gw menemukan sahabat2 gw di dalam Tuhan..sahabat yg saling mengasihi,yang menerima gw apa adanya, yang bermain dan bersedih bersama..itu sangat berarti buat gw.. Siapakah mereka?? Gw akan cerita di artikel selanjutnya,bagaimana gw bertemu mereka,bagaimana perasaan gw ma mereka,dan bagaimana kegiatan yg kita lakukan.. 1 lagi.. Gw juga menemukan teman yang spesial buat gw.. Siapa dia?? Nantikan aja.. Hari ini,adalah hari kembalinya adi surya herysusanto untuk share pengalaman dan share hal2 menarik..semoga orang2 yang membaca bisa terberkati..※<3»•*•a♏έέέn•*•«<3※..

No comments:

Post a Comment